Alumni Sospol Unhas qurban 2 ekor Sapi

0
55

Inspiratifnews.com – Makassar – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 H. Kepengurusan IKA Fisip Unhas yang baru saja terbentuk, tak mau ketinggalan dimoment hari raya idul adha. Untuk itu, ditahun ini rencananya alumni Unhas akan menyembelih dua ekor sapi qurban.

Biaya pembelian Sapi berasal dari uang patungan para Almuni sospol Unhas dan rencananya akan disembelih pada rabu, besok (14/9/2016). Adapun peruntukkan daging sapi tersebut akan dibagikan untuk cleaning service dan security dikampus Unhas.

“Ini adalah salah bentuk keikhlasan para alumni sospol dalam berqurban. Kita tau para alumni sudah pasti diluar juga berqurban namun kali ini IKA Fisip Unhas berhasil mengumpulkan dana untuk membeli 2 ekor sapi dan akan dibagikan kepada orang yang membutuhkan di sekitaran Kampus Unhas. Kita berharap kedepan akan lebih banyak lagi hewan yang akan disembelih.. Amiin..” Ungkap Sekretaris IKA Fisip Unhas Rahman Pina.

Perlu diketahui juga bahwa inisiatip qurban ini datang dari para alumni seperti Ketua IKA Andi Fashar Padjalangi yang juga Bupati Bone, Wakil Walikota Makassar Deng Ical yang juga Ketua Harian, Pengusaha Sukses H. Husein Haenur Bendahara dan para alumni lainnya.(*)

Komentar Pembaca