Amankan Rekomendasi Untuk Syaiful Saleh, Muhammadiyah Sulsel Kumpulkan Pimpinan Hingga Ranting

0
13

Inspiratifnews.com-Sidrap Dalam rangkaian momentum Milad Ke-109 Muhammadiyah tingkat Sulawesi Selatan, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi Muhammadiyah Se-Sulawesi Selatan, Ahad (1/9/2018).

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Se-Sulawesi Selatan ini membahas berbagai agenda strategis yang diantaranya adalah bagaimana memenangkan usungan Muhammadiyah Sulsel Dr. Ir. Muhammad Syaiful Saleh., M. Si pada pemilihan anggota DPD 2019 mendatang.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Prof. Dr. Ambo Asse., M. Ag yang langsung memimpin rapat koordinasi ini mengatakan bahwa seluruh pimpinan dan warga Muhammadiyah Sulawesi Selatan berkewajiban untuk memenangkan Muhammad Syaiful Saleh pada pemilihan anggota DPD RI.

“Muhammadiyah Sulawesi Selatan sudah resmi memberikan usungan kepada bapak Dr. Ir. Muhammad Syaiful Saleh., M. Si sebagai calon anggota DPD RI, oleh karena itu seluruh pimpinan dan warga Muhammadiyah mulai dari level wilayah hingga ranting berkewajiban mengamankan rekomendasi ini dengan bergerak untuk memenangkan pak Syaiful Saleh” tegas Prof. Ambo Asse.

Selain itu, Prof. Ambo Asse juga menginstruksikan agar bagaimana seluruh pimpinan Muhammadiyah melakukan penguatan struktur organisasi mulai dari tingakt daerah hingga tingkat ranting.

“kita juga harus perkuat struktur hingga tingkat ranting” pungkasnya.

Selain acara Rapat koordinasi, Milad ke-109 Muhammadiyah Sulsel ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seprti Jalan sehat, Tabligh Kabar dan puncak resepsi Milad yang digelar di Lapangan A. Cammi Rappang. (rls)

Komentar Pembaca