AMM Bulukumba Cetuskan Gerakan Berjamaah Melawan Narkoba

0
100

Inspiratifnews.com – Bulukumba, Maraknya narkoba di Bulukumba membuat banyak kalangan sangat perihatin, tidak terkecuali Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bulukumba. Hal ini membuat AMM mendorong program Gerakan Berjamaa’h Melawan Narkoba. Hal ini disampaikan, Bakri Abubakar, Ketua Pemuda Muhammadiyah Bulukumba, pada acara silaturohim AMM dan Ketua PDM Bulukumba di rumah Ketua PDM Bulukumba, (3/5/16)

Dalam pertemuan tersebut Bakri yang juga aktivis Kopel menjelaskan beberapa strategi ke depan yang akan dilakukan diantaranya, melakukan audiens Kapolres, Bupati, DPRD. AMM akan memberikan kertas posisi terkait masalah narkoba tersebut. menurutnya, pihak – pihak ini sangat memiliki peran penting dalam memberantas narkoba di Bulukumba.

Dia menambahkan, selain itu kita dorong Muhammadiyah, AMM dan Amal Usaha untuk kampanye Selamatkan Generasi Muda, mari bangun gerakan berjamaa’ lawan narkoba. kampanye ini dalam bentuk spanduk dan dipasang ditempat strategis di Bulukumba.

Sementara, H. Abd. Hamid Rahman, Ketua Muhammadiyah Bulukumba, menyampaikan, saya sangat mengapresiasi program ini, Insya Allah akan kita gerakkan pengurus Muhammadiyah juga untuk terjun lansung bersama AMM berkonstribusi memerangi narkoba di Bulukumba.(ish)

Komentar Pembaca