AMM Dorong Maju DPD RI, Syaiful Saleh Ungkapkan Rasa Haru

0
186

Inspiratifnews.com-Pinrang Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah (PM), Nasyiatul ‘Aisyiah (Nasyiah), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan sepakat untuk mendorong salah satu kader terbaik Muhammadiyah sulsel yakni Dr. Ir. Muh. Syaiful Saleh., M. Si untuk maju sebagai anggota DPD RI periode 2019-2023.

Hal ini di utarakan langsung oleh ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Mahyuddin Abdullah saat dipanel dengan Syaiful Saleh dalam acara Dialog yang mengangkat tema “Meneropong Kepemimpinan 2019” pada acara Musyawarah Daerah IMM Sulsel di Pinrang, Sabtu (10/2/2018).

Mahyu menganggap bahwa kapasitas yang dimiliki oleh Syaiful Saleh sangat layak untuk menjadi salah satu tokoh nasional yang menjadi representasi persyarikatan Muhammadiyah.

“beliau ini merupakan kader persyarikatan yang sangat memiliki kapasitas mumpuni, dan selain itu kekaderan beliau di persyarikatan Muhammadiyah sudah tidak perlu di pertanyakan lagi” ungkap Mahyu.

Di tempar terpisah, Ketua IMM Sulsel secara tegas mengatakan bahwa akan total mendukung Syaiful Saleh untuk maju sebagai anggota DPD RI.

“kami kader IMM melihat ada keikhlasan yang terpancar dari raut wajah beliau untuk berbuat yang terbaik untuk bangsa ini, maka dari itu kami akan total mendukung beliau” tukasnya.

Menannggapi agresifitas AMM ini, Syaiful Saleh merasa terharu atas dorongan dari kader-kader muda Muhammadiyah terhadapa dirinya. Ia berharap semua yang di rencanakan oleh AMM ini bisa terealisasi dengan baik.

“saya merasa rerharu dengan semangat dan dorongan adek-adek angkatan muda, insyaa Allah ini akan kita realisasikan bersama” tutur Syaiful yang juga merupakan Ketua BPH Unismuh Makassar ini. (uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca