AMM Sepakat Dorong Kader Pada Musda KNPI Maros

0
14

Inspiratifnews.com-Maros Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) kabupaten Maros yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah (PM), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Naisyiyatul Aisyiyah sepakat mendorong kader pada Musyawarah daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2017 Mendatang. Hal ini disepakati setelah melakukan rapat bersama di Tamirul Mesjid, Maros. Selasa(12/09/2017).

Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Maros, Muhammad Nasir mengatakan bahwa semua element AMM telah sepakat mendorong kader pada Musda KNPI Maros.

“kader yang di sepakati untuk didorong yakni Rizal Pauzi yang merupakan ketua Umum PC IMM Maros. Ini tak lepas dari daqwah fastabiqul khaerat untuk memberi warna KNPI,” ujarnya.

Saat di konfirmasi Rizal Pauzi mengatakan bahwa kesepakatan ini adalah amanah yang harus dijalankan. Sebagai kader, dirinya mengaku siap untuk mengemban amanah untuk berjuang di Musda KNPI.

“Insya Allah sejauh ini kita sudah membangun komunikasi dengan beberapa OKP khususnya yang tergabung dalam kelompok Cipayung plus dan beberapa Dewan Pengurus Kecamatan (DPK). kami optimis untuk bisa memenuhi persyaratan untuk menjadi kandidat yakni harus memenuhi 6 rekomendasi OKP dan 3 DPK” bebernya.

Editor : Ana

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca