AMM Sidrap Silaturrahim Dengan Kapolres, Ini Pembahasannya

0
58

Inspiratifnews.com-Sidrap Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1438 H, beberapa unsur organisasi kepemudaan melakukan Silaturrahim bersama Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji.

Seperti yang dilakukan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Sidrap yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Nasyiatul Aisiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah bersilaturrahim di Ruangan Kapolres Sidrap, Senin (03/07/2017).

Ketua Pemuda Muhammadiyah Sidrap, Muhammad Ishaq Nusu mengungkapkan jika pertemuan tersebut sebagai ajang Silaturrahim.

“Silaturrahim itu penting, apalagi Bapak Witarsa Aji adalah Kapolres baru di Sidrap ” ungkap nya.

Dalam kesempatan tersebut, AMM Sidrap juga memberikan beberapa informasi terkait patologi sosial yang masih banyak terjadi di Kabupaten Sidrap.

“Penyakit sosial yang masih berkembang di masyarakat perlu kita antisipasi secara bersama, termasuk persoalan Narkoba ” tangkas Saifullah yang juga Eks. Ketua IMM Sidrap.

Sementara itu, Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji sangat merespon baik kedatangan para kader Muhammadiyah Sidrap untuk bersilaturrahim di ruangan nya.

“Biasanya saya yang datangi orang, ini kader Muhammadiyah yang datangi saya. Terimakasih ” ungkap nya.

Eks. Kapolres Enrekang tersebut juga mengajak kepada seluruh pihak termasuk warga Muhammadiyah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Betul yang dibutuhkan adalah Sinergitas. Persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tugas kita semua. Mari kita ciptakan suasana hidup bermasyarakat yang nyaman, aman, damai dan tentram demi menjaga keutuhan NKRI ” tangkas nya.

Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Sidrap juga menyempatkan memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkari untuk Polres Sidrap.

Komentar Pembaca