AMM SulSel Adakan Arisan Pemikiran Terkait Begal

0
55

Inspiratifnews.com,Makassar-Angkatan Muda Muhammadiyah Sulawesi Selatan mengadakan Arisan Pemikiran Kajian Hukum “Anak Menjadi Begal ; Sanksi dari Perspektif Hukum Pidana dan Perlindungan Anak” di Unismuh Bisnis Centre Menara Iqra lantai 2 (8/3/2016)

“Sebagai warga kota makassar, saat ini kita sudah tidak merasa aman lagi beraktifitas di malam hari maupun siang hari karena begal akan mengintai kapanpun, dan pertemuan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap maraknya begal di kota ini” tegas Eka Damayanti saat menyampaikan sambutan pada acara arisan pemikiran AMM SulSel.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan lembaga kemahasiswaan, organisasi kedaerahaan, organisasi keperempuanan dan angkatan muda Muhammadiyah sulawesi selatan.

Hadir sebagai narasumber Dr. HM, Jamil Misbach, SH., MH ketua Peradi Kota Makassar, Rosmiati Zain Direktur LBH Apik Makassar dan Mahyuddin Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan

image

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag ketua pimpinan wilayah muhammadiyah Sulawesi Selatan “Arisan Pemikiran AMM Sulsel ini perlu terus dilakukan dan merespon gejala sosial, Begal ini sudah sangat meresahkan dan pelakunya rata-rata anak-anak, olehnya itu Muhammadiyah akan menyatakan sikap jelas terkait kasus begal di kota makassar”. Tegas Prof dalam sambutannya. (EO)

Komentar Pembaca