AMM Sulsel : Ayo Pulang Ke Rumah, Muhammadiyah Memanggil

0
74

Inspiratifnews.com-Makassar Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Sulsel yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, Nasyi’atul Aisyiah, IMM, dan IPM kembali menggelar Arisan Pemikiran AMM Sulsel dngan membincang tema “Ayo Pulang Kerumah, Muhammadiyah Memanggil”, Rabu (6/4/2016).

Tema ini menjadi pilihan AMM Sulsel untuk mendiskusikan peran strategis kader Muhammadiyah dalam setiap moment, khususnya moment politik di tahun 2018.

Pengurus Nasyiatul Aisyiah Sulsel Yusnaneni mengatakan bahwa kader-kader Muhammadiyah harus mengambil peran strategis dalam percaturan politik kedepan.

“Muhammadiyah harus mendorong kadernya pada Pilkada nanti, karena Muhammadiyah memilki kekuatan struktural dan kultural di masyarakat” ungkap Yusnaneni

Senada dengan hal itu Ketua Pemuda Muhammadiyah Mahyuddin Abdullah mengatakan bahwa Muhammadiyah tidak boleh absen dalam moment politik 2018.

“moment politik kedepan di sulsel harus kita rebut, Muhammadiyah memilki banyak kader potensial dan berkualitas untuk memimpin bangsa ini” ujar Mahyuddin.

Dalam kegiatan ini juga hadir Anggota DPRD Provinsi Sulsel Usman Lonta, Dosen Unismuh Makassar Arfah Basha dan Pengamat Hukum Sulsel Fajlurrahman Jurdi.

Arisan Pemikiran AMM Sulsel ini yang dipandu oleh Ketua DPD IMM Sulsel Ahmad menyepakati untuk Muhammadiyah harus sukses di perhelatan politik 2018 mendatang. (uc2)

Komentar Pembaca