AMM SulSel Bersama GAPPEMBAR Laporkan RS Grestelina Ke Ombudsman RI-SulSel

0
46

Inspiratifnews.com,Makassar-Angkatan Muda Muhammadiyah Sulawesi Selatan bersama Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru membentuk tim untuk mengawal kasus kematian aktivis perempuan Musyarrafah akibat begal. Sejumlah pengurus mendatangi OMBUDSMAN RI Wilayah Sulawesi Selatan.(25/2/2016)

IMG-20160225-WA0025Para aktifis Muhammadiyah ini diterima langsung oleh kepala Ombudsman RI Wilayah Sulawesi Selatan Bapak Subhan.

“Kami berharap Ombudsman bisa mengawal kasus ini sampai tuntas dan bisa segera mengeluarkan rekomendasi terkait kasus ini dan bisa kita kawal bersama” tutur Ahmad Tawakkal Paturusi Ketua bidang Hukum PW PM SulSel.

“Ombudsman akan segera menindaklanjuti laporan ini, Insya Allah hari ini juga akan kami surati dan memanggil pihak RS Grestelina, laporan ini sangat urgent karena terkait pelayanan dasar masyarakat” Tegas Subhan Kepala Ombudsman RI Wilayah SulSel.

Ketua Gappembar juga menegaskan bahwa “Kami akan terus mengawal kasus ini, agar ada keseriusan rumah sakit dalam menangani kasus-kasus begini”.

IMG-20160225-WA0015

Rombongan Angkatan Muda Muhammadiyah dan GAPPEMBAR hadir di Ombudsman sekitar 10 Orang dan dikawal langsung oleh ketua-ketua Ortom Muhammadiyah tingkat wilayah sulawesi selatan. (EO)

BAGIKAN

Komentar Pembaca