Amran Mahmud Siap Berjuang Bersama Masyarakat Untuk Wajo Yang Lebih Baik

0
270

Inspiratifnews.com,Wajo-Siapa yang tidak kenal dengsn Sosok kharismatik sekaligus politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Dr Amran Mahmud, Ia merupakan Putera terbaik Bumi Lamaddukkelleng Wajo.

Ia menghabiskan masa pendidikannya S1 dan S2 di Kab. Wajo dan menyelesaikan S3 diluar Kab. Wajo karena di Wajo belum ada jenjang S3, maka wajar ketika pengetahuannya tentang wajo sangat luas dan kompleks. Bukan hanya menjadi idola dari berbgai kalangan masyarakat Kabupaten Wajo, ia juga masih menjadi idola bagi tokoh Politik masyarakat Bumi Lamaddukelleng.

Mantan Wakil Bupati Wajo ini,masih memiliki daya tarik yang kuat. Selain dikenal religius, ia juga dekat pada semua kalangan baik muda maupun tua. Kini ia menjadi incaran sejumlah bakal calon Bupati & Wakil Bupati persiapan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

image

Amran Mahmud masih sangat diidolakan untuk jadi calon Bupati Wajo terkuat mendatang. Sekadar diketahui Pada pilkada sebelumnya Amran Mahmud memperoleh suara diatas 30% dan tentunya ini adalah modal awal Amran untuk bertarung, Amran juga dinilai sudah memiliki pendukung fanatik yang tersebar di 14 kecamatan se-Kabupaten Wajo.

Seperti diketahui nama-nama yang sudah ramai dibicarakan publik yang akan bertarung selain Dr. Amran Mahmud yakni, dr.Baso Rahmanuddin (Kepala Dinas Kesehatan), Andi Thamrin (Direktur BUMD), HA Syahrial Makkuradde (Camat Tempe), Andi Syahrir Kube Dauda (Wakil Bupati Wajo) dan Andi Firman (Ketua DPRD Bombana), H Risman Lukman (Wakil Ketua DPRD Wajo), Andi Fadillah (Lurah Siengkang) dan sejumlah nama lainya.

Amran Mahmud yang ditemui Inspiratifnews.com di makassar mengatakan “Insya Allah saya sangat merespon segala bentuk harapan dan dorongan masyarakat Wajo, untuk berjuang bersama membawa Wajo yang lebih maju dan bermartabat” Tuturnya.

Terkait dengan paketnya nanti Akademisi ini mengatakan “Untuk masalah paket nantinya, tentunya kita melihat dan merespon keinginan masyarakat kepada siapa yang cocok dan bisa bekerja bersama dengan saya dan saya sangat yakin masyarakat lah yang lebih tahu siapa yang terbaik dari putera wajo”. (EO)

Komentar Pembaca