Andi Bukti Jabat Ketua DPD Garda Nusantara Sulsel

0
146

Inspiratifnews.com – Makassar, Dalam rangka konsolidasi dan restrukturisasi kepengurusan, Pengurus Ormas DPD Garda Nusantara Sulawesi Selatan dan simpatisan melakukan pertemuan dan buka puasa bersama di Hotel Maleo, Sabtu (2/6/2016) dirangkaikan serah terima jabatan ketua dan sekretaris secara simbolik.

Dalam sambutannya, Pendiri dan Ketua DPD Garda Nusantara Sulsel demisioner, Andi Riswan mengatakan pasca pergantian ini berharap dalam waktu dekat DPD Garda Nusantara Sulsel merampungkan dan melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2016 – 2018.

”Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan Andi Bukti yang juga Kepala Disnaker Makassar, DPD Garda Nusantara propinsi Sulsel dapat solid dan berkembang serta secepatnya melakukan perampungan dan pelantikan kepenggurusan” paparnya”.

Hal senada, Ketua DPD Garda Nusantara Sulsel terpilih A.Bukti mengatakan Insya Allah dalam waktu dekat setelah rampung, dirinya akan berangkat ke jakarta untuk mengambil SK dan mempersiapkan pelantikan pengurus baru periode 2016 – 2018,”tegasnya.

Demikian halnya, Rahman Pina menambahkan selaku dewan pembina berharap tidak ada lagi matahari – matahari yang dapat memecah kepengurusan. Dalam buka puasa ini juga dihadiri kerabat Rahma Pina di DPRD Makassar yakni Fachruddin Rusli anggota legislator PPP.(*)

Komentar Pembaca