Andi Nurpati dan Aliyah Mustika Ilham Masuk Radar Tim Agus Arifin Nu’mang

0
13

Inspiratifnews.com – Makassar, Agus Arifin Nu’mang Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan yang mengusung tagline Sulsel Bagus, tengah mengincar dua kader perempuan Partai Demokrat Sulsel untuk dijadikan sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulsel di Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Kedua kader perempuan Partai Demokrat tersebut adalah Aliyah Mustika Ilham (Anggota DPR RI) dan Andi Nurpati (Mantan Komisioner KPU RI), Hal ini dibenarkan Agus Arifin Nu’mang (AAN) ketika ditemui inspiratifnews.com, minggu (11/6) di Kantor PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng seusai melakukan pengembalian formulir pendaftaran.

“Ada 4 figur yang masuk dalam radar Tim Sulsel Bagus, yakni Andi Mufthi, dan Andi Burhanuddin Andi, serta dua diantaranya Kader Perempuan Demokrat Sulsel yakni Andi Nurpati dan Aliyah Mustika Ilham, tetapi untuk saat ini kami hanya melakukan sosialisasi “Lanjutkan Pembangunan” belum merampungkan siapa wakil gubernur pilihan Tim Sulsel Bagus”, Terang Agus Arifin Nu’mang.

Namun sejauh ini, kami juga masih fokus membangun komunikasi lintas partai, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memberikan rekomendasi pada AAN untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulsel 2018. Kalau saja PDIP, mengusung Sulsel Bagus maka Saya (AAN) masih membutuhkan 2-3 Partai untuk mengenapkan jumlah 17 kursi Partai Pengusung, disamping mesti memenuhi syarat Elektabilitas Survei dan kekuatan jaringan.

“Ibarat seorang Offroader tengah melintasi medan berat, yang terus berupaya memacu kendaraan juga berusaha menguasai medan agar mencapai titik finish, seperti itulah politik penuh perjuangan untuk mencapai tujuan”, tukas AAN. (*)

Komentar Pembaca