Andi Ridwan Wittiri Serahkan 10 Unit Motor Kebersihan

0
134

Inspiratifnews.com – Makassar, Dukung program Makassar Tidak Rantasa (MTR), bantuan Pemerintah melalui Komisi VII telah terealisasi beberapa program pro rakyat yakni handtraktor, lampu jalan, sumur bor, PLTS dan khusus di Makassar, Fraksi PDIP menyerahkan bantuan Motor Kebersihan sebanyak 10 Unit.

Penyerahan secara simbolis, diserahkan oleh Anggota DPR RI asal Sulsel Andi Ridwan Wittiri, adapun tujuan dari penyerahan Motor Kebersihan ini mengingat sampah di Makassar ada 1400 ton perhari, selain bisa didaur ulang juga pembangkit listrik dan gas metan, tutur Andi Ridwan Wittiri atau biasa disapa ARW.

Dia menambahkan, “Motor Kebersihan ini bisa bermanuver masuk ke dalam lorong untuk mengambil sampah, sehingga masalah bisa teratasi,” ujarnya Ridwan saat kunjungan kerja dan menemui konstituen di kantor PDIP Jalan Bawakaraeng Makassar Jumat (20/1).

Untuk makassar hanya mendapat dua unit motor kebersihan di dua keluruhan manggala dan rappocini. Selain kota makassar yang mendapat bantuan beberapa kabupaten yakni Selayar, Bantaeng, Jeneponto, Takalar dan Gowa.

Serangkaian kunjungan kerja DPR RI di Sulsel, kata Dan Pongtasik selaku Ketua Panitia Harlah PDIP ke 44, dijadwalkan Anggota DPR RI Andi Ridwan Wittiri juga akan menggelar acara Perayaan Hari Lahir (Harlah) PDIP ke 44, Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Dialog Kebangsaan di Graha Pena, 21 Januari 2017. (*)

Komentar Pembaca