Andry Arief Bulu : Pelantikan LIRA Sulsel Diundur

0
208
img_620_350_1488455081lsel
Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Selatan, Andri Arief Bulu memberikan keterangan terkait pelantikan 300 Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) LIRA Sulsel di Hotel Sahid, Kamis (2/3/2017). Pelantikan yang akan dilaksanakan pada 17 Maret mendatang. Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Selatan, Andri Arief Bulu memberikan keterangan terkait pelantikan 300 Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) LIRA Sulsel di Hotel Sahid, Kamis (2/3/2017). Pelantikan yang akan dilaksanakan pada 17 Maret mendatang.

Inspiratifnews.com – Makassar, Setelah sebelumnya Rencana Pelantikan LIRA dijadwalkan pada bulan Februari lalu, Dalam waktu dekat ini organisasi Lumbung Informasi Rakyat atau disingkat LIRA akan mengadakan pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LIRA Sulawesi Selatan, di Hotel Sahid Makassar yang semula 25 februari diundur ke tanggal 17 maret mendatang.

Dewan Pengarah Panitia, Firdaus Deppu menjelaskan, bahwa panitia pelaksana pelantikan dan pengukuhan LIRA Sulsel tengah merampungkan hal – hal teknis, dikepungurusan kami terdapat 300 orang yang akan dilantik , tutur Sekretaris Umum LIRA Sulsel pada inspiratifnews.com (2/3).

“Insya Allah, Semoga persiapan panitia bisa rampung sesuai time schedule sehingga pada
tanggal 17 Maret di Hotel Sahid, kegiatan kami dapat berlangsung lancar”, tukas Firdaus.

Dijelaskan, Wakil Sekretaris Hukum dan Keamanan LIRA Sulsel, Tahar Tanti, meski ada rumor yang beredar mengenai keabsahan kepengurusan LIRA Sulsel pimpinan Andry Arief Bulu namun kami tetap kepengurusan yang sah sesuai hasil Musyawarah Nasional (Munas) LIRA ditahun 2015 lalu, imbuhnya.

“Kami punya kekuatan hukum yang jelas, bahkan kami sudah terdaftar di Kemenkumham dan meyakini segala penggunaan atribut LIRA juga yang berhak adalah kami”, bila ada yang menggunakan atribut LIRA selain kami itu sudah termasuk penyalahgunaan atribut, pungkas Tahar. (*)

Komentar Pembaca