Anggiat Sinaga : Dalton itu Kota Keberuntungan

0
122

Inspiratifnews.com – Makassar, Awal agustus bertepatan dengan ulang tahun pertama Hotel Dalton Makassar, Phinisi Hospitality Group meresmikan pembukaan akbar Grand City Hotel & Convention sekaligus perubahan logo dan nama menjadi Dalton Hotel dengan konsep baru “BIZTAINMENT HOTEL” yang menyatukan gaya hidup “entertainment” dan Hotel Bisnis “Savvy Lively Stay”, ujar Anggiat Sinaga Direktur Phinisi Hospitality Group, Senin,1 agustus 2016.

Dikatakan Anggiat Sinaga, Seiring perjalanan waktu dengan ekspansi yang akan dilakukan, Grand City Hotel & Convention Makassar membutuhkan revitalisasi atau penguatan Brand. Oleh karena itu, Grand City hotel & Convention berganti logo dan nama menjadi Dalton Hotel.

Didirikan di Makassar, sebagai Hotel bintang 3,dengan konsep baru di Makassar “BIZTAINMENT”, Dalton Hotel memahami arti gaya hidup yang dipadukan dengan kunjungan bisnis.

IMG_20160801_122109
Foto : ish

Dalam sambutannya, Anggiat Sinaga mengemukakan bahwaDalton memiliki makna town of fortune terinspirasi dari kata “Dalle’ yang diambil dari bahasa Makassar yang artinya adalah “Fortune” atau keberuntungan dan Town disingkat Ton artinya Kota, sehingga harapan kami, Dalton dapat memberikan keberuntungan dalam kunjungan bisnis Anda sekaligus memberikan kenyamanan dan kepuasan tamu melebihi harapannya. Sesuai dengan motto kami, “Enliven Your Sense” memberikan suasana yang lebih berwarna, jelas Anggiat.

Terakhir dan yang paling penting, Dalton Hotel adalah tempat bergengsi untuk para pe-bisnis muda, mereka yang mengadakan kunjungan bisnis dan menjalin relasi dalam suasana berbeda.(*)

Komentar Pembaca