Anggiat Sinaga : Perempuan Berhijab, Hindari Kegenitan Kaum Laki

0
169

Inspiratifnews.com – Makassar, Artpro merupakan event organizer kenamaan di Sulawesi Selatan yang malang melintang menggelar event berskala nasional. Dan menjelang akhir tahun 2016, Art Pro Trend Hijab Expo ke 3 kembali digelar di Hotel Grand Clarion Makassar pada tanggal 24 – 27 November.

Trend Hijab Expo, diikuti oleh designer kenamaan diantaranya Yuni Sara, Kiki Amalia, dan Eno Lerian serta 82 designer lainnya. Dalam kesempatan ini, Indira Danny Pomanto selaku Ketua Tim Penggerak PKK kota makassar berkenan membuka event ini didampingi General Manager Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga.

Ditemui disela – sela pembukaan, Anggiat Sinaga menuturkan trend fashion moslem mengalami kemajuan, Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya koleksi – koleksi busana hujan yang ditampilkan tenant – tenant tren hijab expo.

Dihadapan tamu undangan trend hijab expo, Anggiat juga mengatakan kesalutan yang luar biasa bila perempuan mengenakan fashion hijab. dia memberikan 2 pesan penting bagi perempuan berhijab.

“Perempuan Berhijab dapat menghindari kegenitan para lelaki ini bila ditinjau dari sisi spritual, dan Perempuan Berhijab dapat membantu suaminya berbisnis terutama yang gemar berbisnis didunia fashion sehingga kos biaya keluarga dapat dihemat” ungkap anggiat sinaga.

Untuk itu, dengan mengikuti trend hijab expo telah memenuhi 2 pesan penting yang anggiat kemukakan, paparnya. sementara itu, ada 5 Designer yang menampilkan koleksi terbaru pada pembukaan trend hijab expo yakni Designer mahasuari (Rya Baraba) menampilkan 5 koleksi, Designer Riza Rozaro asal padang (Sun Summit) menampilkan 5 koleksi, Designer Lita Berlianti koleksi inspirasicantik.com menampilkan 5 koleksi, Designer Lutfiah Makkulau koleksi lutfiah butik juga menampilkan 5 koleksi, dan Designer Yuni Shara Kanzi_YS menampilkan 5 koleksi.(*)

Komentar Pembaca