Anggota DPR-RI terkagum-kagum dengan Aksi Kurir Langit

0
68

Insiratifnews.com-Barru Satu lagi Tokoh yang sengaja meluangkan waktu untuk mampir di Kurir Langit Centre di Jl. Niaga No. 8 Kab. Barru setelah beberapa beberapa tokoh dikesempatan sebelumnya melakukan hal yang sama.

Sabtu sore, (10/9) usai kunjungan di pondok pesnatren DDI Mangkoso Andi Akmal Pasluddin, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) yang didampingi oleh beberapa Anggota DPRD Kabupaten Barru diantaranya H. Dg. Mattakko, Hamsiati dan Nur Hasbiah Main.

Dalam kunjungannya, Andi Akmal dibuat kagum atas paparan perjalanan dan aksi-aksi Kurir Langit sejak dari awal didirikan hingga saat ini yang merupakan Gerakan Sedekah yang tidak henti menggumpulkan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan. “Luar Biasa, konstribusinya bagi umat sangat besar. Bahkan Kurir Langit ini sangat membantu pemerintah. Kita semua berkewajiban mensupport gerakan ini. “ungkapnya.

Doktor dibidang Sosiologi ini diterima langsung oleh beberapa Relawan diantaranya, A. Muhammad Nur Syahid, AM. Ikbar, Farid HA, Hariadi M, Haeruddin, Muhammad, Fabian dan Andi Sugiana. Sambutan hangat dari Kurir Langit membuat suasana kunjungan ini terasa santai dan penuh kekeluargaan. (uc2)

Komentar Pembaca