Anggota DPRD Enrekang Gelar Pasar Murah

0
39

Inspiratifnews.com-Enrekang Salah satu anggota DPRD Enrekang, Arsyad Gawi, menggelar pasar murah di Desa Patondon Salu, Kecamatan Maiwa, Kamis (15/6/2017). Pasar murah itu untuk barang-barang kebutuhan pokok masyarakat setempat.

Lelaki yang akrab disapa Haji Ciceng itu mengungkapkan, tujuan pasar murah untuk membantu masyarakat mendapatkan barang-barang kebutuhan pokok dengan mudah. Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, harga barang cenderung melonjak naik.

“Kita bantu masyarakat dengan pasar murah ini. Setiap paket yang total nominalnya mencapai Rp120 ribu, hanya dijual dengan harga Rp50 ribu. Isinya sembako yang jadi kebutuhan sehari-hari,” terang lelaki berambut gondrong ini.

loading...

Ciceng memang dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Maiwa. Inisiatifnya untuk menggelar pasar murah itu didorong pada keinginannya untuk lebih dekat bersosialisasi dengan masyarakat.

Tak heran, ia tergerak untuk lebih dulu membuka pasar murah tanpa label jabatannya sebagai pemangku legislatif.

“Ini atas nama pribadi saja. Tak ada hubungannya dengan jabatan saya atau partai politik,” lugas anggota Fraksi Nasdem ini.

Pembukaan pasar murah itu juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Enrekang, Muh Amiruddin dan Sekretaris DPW Nasdem, Syaharuddin Alrif. (*)

Komentar Pembaca