Anggun dibegal, 2 Handpone dan Tablet Lenyap

0
54

Inspiratifnews.com-Makassar, Setelah bulan lalu Aktifis Nasyiah Sulsel meninggal akibat di Begal sekawanan bermotor di jalan hertasning baru, kini adik aktifis Masika Sulsel kembali kena Begal bernama Anggun di jalan ratulangi tepat perempatan jalan menuju landak baru setelah R.S.Labuang Baji, selasa malam (15/3).

Peristiwa Begal ini terjadi pada pukul 20.00 wita, Menurut Kakak Korban Begal Hafidz, awal mulanya begal yang kemudikan motor mencoba menarik tas Anggun saat mengendarai motornya, ujar hafidz.

Secara terpisah, Menurut Hafidz, saya juga kemudikan motor dan membuntuti motor yang digunakan anggun, tiba – tiba diserempet oleh pelaku begal dan berusaha mengambil tas anggun. namun Anggun mengelak dan melakukan perlawanan sehingga terjatuh dari motornya, dan tasnya raib diambil pelaku setelah anggun terjatuh saya coba kejar pelaku hingga masuk lorong-lorong disekitar tempat kejadian, ujar Hafidz.

Menurut Hafidz, ada kemungkinan pembegal sangat paham wilayah kecamatan mamajang, sebab begitu pelaku begal ini menjatuhkan anggun, saya mencoba mengejar pelaku namun tak membuahkan hasil, dan sejumlah barang berharga  berada dalam tas anggun, dompet dan 2 buah handphone milik korban, serta tablet raib dibawa kabur pelaku begal, papar hafidz pada inspiratifnews.com.

Namun, Hafidz dan adiknya Anggun segera melaporkan kejadian tersebut pada polsek mamajang, hingga berita ini diturunkan Anggun masih dimintai keterangan oleh kepolisian. mengutip keterangan dari Kabag Operasi Polrestabes Makassar Abd.Aziz, bahwa begal ini tidak melihat status sosial korban baik anak pejabat, ustas, guru, maupun tokoh masyarakat yang jelas kebelet dan ada kesempatan, pelaku begal dengan berani merampas milik korban secara tidak wajar, olehnya pihak kepolisian selalu waspada dan siap dihubungi 24 jam bila ada peristiwa begal, ujar aziz saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan DPRD Sulsel 10  maret lpeengenai begal. (ish)

Klik & Like : facebook.com/inspiratifnews

 

Komentar Pembaca