Angka 99, IYL Siap Maju di Pilgub Sulsel

0
218

Inspiratifnews.com – Makassar, Adik Kadung Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo genap berusia 56 tahun di tanggal 9 maret kemarin, disaat perayaan ulang tahun yang ke 56 tahun Ichsan Yasin Limpo (IYL) juga menyatakan kesediaan untuk maju pada pilkada Gubernur Sulsel mendatang.

“Hari ini, tanggal 9 maret 2017 tepat pukul 9.05 wita atau disingkat angka 99, Saya menyatakan diri untuk maju menjadi Calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang”, IYL mendeklarasikan.

IYL menambahkan bahwa saat ini, hanya Partai Amanat Nasional (PAN) yang terang – terang mendukung IYL untuk maju di Pilkada Gubernur, untuk partai lain biarlah mereka yang akan merapat namun bila partai pendukung tidak memenuhi maka IYL siap maju melalui jalur independen, paparnya.

Ketika pemotongan kue di acara puncak perayaan ulang tahun ke 56 tahun IYL, Syahrul Yasin Limpo kakak kandung IYL menyerahkan tongkat estafet.

“Tongkat ini pemberian almarhum ayanhanda tercinta Yasin Limpo sebelum beliau wafat, dan IYL adalah bagian dari keluarga besar Yasin Limpo maka tidak ada salahnya saya memberikan tongkat ini pada IYL”, kata Syahrul Yasin Limpo dihadapan tamu undangan yang hadir.

Thyta Yasin Limpo (TYL) juga mendapat potongan kue ultah ke 56 IYL mewakili keponakan tertua yang diberikan langsung oleh IYL. (*)

Komentar Pembaca