Anji – Geisha Pukau Pengunjung Bugis Waterpark

0
74

Inspiratifnews.com – Makassar, Sejak pagi pengunjung Bugis Waterpark memadati wahana permainan air terbesar dan terbaik di indonesia timur, penonton bersorak saat tuming – abu pemeran film uang panai, memulai gelaran konser Music Splash “Anji – Geisha”, Minggu (16/10/2016).

Saat Andji manggung, pengunjung mulai asyik menonton sambil menyembur – nyemburkan air kolam ditengah alunan lagu yang dibawakan Anji. Selain Vokalis Anji Drive juga dihibur oleh kelompok band Geisha. Setelah sukses mendatangkan Virzha bulan mei lalu, kini Andji dan Geisha dihadirkan dalam rangka kegiatan Music Splash.

“Kegiatan ini memang acara tahunan dan ini merupakan tahun ke 6 diadakannya Music Splash,” ujar Marketing & Promotion Bugis Waterpark.

Kegiatan ini juga sebagai ajang promosi mengajak pengunjung datang ke Bugis Waterpark. “Jadi pengunjung bisa bermain air dan juga menikmati sajian musik secara langsung dari band dan penyanyi terkenal,” lanjutnya.

Andji Drive sendiri menyanyikan 9 lagu hitsnya pada Music Splash ini antara lain; Tak Terbalas, Ternyata Cinta, Tentang Rasa, Kekasih Terhebat, Resah Tanpamu, Melepasmu, Bersama Bintang, Dia, dan, Akulah Dia.

Sedangkan Geisha menyanyikan 10 lagu antara lain, Hatiku, Takkan Pernah Ada, Jika Cinta Dia, Ijinkan, Cinta Tak Lagi, Sementara Sendiri, Terlalu Manis, Selalu Salah, Kamu Yang Pertama, Lumpuhkan ingatantaku.

Ketika menjelang petang, pengunjung pun tak beranjak dari tempatnya. mereka terhibur oleh lagu – lagu hits Geisha.(*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca