AQM Buka Raker TPB Makassar

1
80

Inspiratifnews.com-Makassar Calon Wakil Gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) kembali memenuhi undangan untuk membuka kegiatan Rapat Kerja Tim Pejuang Bersatu (TPB) Kota Makassar yang bertempat Jl. Pongtiku Makassar, Sabtu (23/9/2017)

Pasangan Nurdin Halid ini kemudian memberikan motivasi dan arahan kepada ratusan tim pejuang yang hadir pada raker ini

“kita tidak boleh lengah dengan kondisi yang ada, justru mesin mesin tim harus dipanaskan terus, tutur candidat usungan partai Golkar ini” paparnya.

Lebih Lanjut, Aziz Qahhar menyerukkan agar seluruh tim dapat bekerja maksimal dengan terus bergerak dan memberi pemahaman kepada masyarakat bah NH-Aziz adalah pasangan yang terbaik.

“yang lebih penting lagi adalah bagamana kita bergerak terus menerus dan memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa inilah calon yang terbaik diantara yang terbaik” Pungkas Aziz qahhar.

Sementara itu Ketua Tim Pejuang Wilayah Makassar Mukhtar Dg Lau kemudian menegaskan bahwa seluruh simpul kekuatan sudah siap untuk bekerja memenangkan NH-Aziz.

“semua simpul lama maupun baru khususnya di Makassar siap bergerak mensosialisasikan visi misi NH AZIZ, setiap kelurahan dan kecamatan sudah rampung semua koordinatornya masing masing” tutup pria yang akrab di sapa Dg Lau ini. (uc2)

Komentar Pembaca