Arie Tarigan Kukuhkan Pengurus Garda Nusantara Sulsel

0
369
IMG_20160827_212613
Foto : Ish

Inspiratifnews.com – Makassar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Nusantara (Gantara) Provinsi Sulawesi Selatan resmi dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gantara, Arie Tarigan di Hotel Four Points by Sheraton makassar, sabtu 27 agustus.

Andi Bukti Djufrie telah resmi menjabat Ketua DPD Gantara Sulsel, yang disaksikan oleh Ketua Dewan Pembina Garda Nusantara, Danny Pomanto dihadapan tamu undangan dan simpatisan ormas ini.

Ari Tarigan mengatakan, DPD Gantara Sulsel adalah yang pertama dilantik, Setelah ini akan menyusul 23 daerah di Sulsel dan Indonesia Timur, Ia menilai Sulsel merupakan ujung tombak Gantara di Indonesia Timur. Untuk itu, Ia pun berharap pengurus yang telah dilantik dapat mengibarkan panji-panji Gantara didaerah ini.

Hal senada, Danny Pomanto ungkapkan Sulawesi Selatan khususnya makassar telah hadir ormas baru dan menambah deretan ormas yang dapat menjadi mitra pemerintah untuk dapat melaksanakan program kesejahteraan rakyat, pemkot makassar pun menyambut baik hadirnya ormas Gantara Sulsel, ujar walikota makassar ini.

Pada pengukuhan dan pelantikan DPD Garda Nusantara Sulsel juga turut hadir ormas serupa yakni KPMP dan BRIGADE 08 beserta jajarannya. (*)

Komentar Pembaca