Ariel aransemen ulang hits ‘PETERPAN’

0
365

Inspiratifnews.com – Makassar — Sapa yang tidak mengenal Ariel, vokalis ‘PETERPAN’ yang telah melanglang buana didunia musik, karirnya kian menjak setelah melalui cobaan beberapa tahun lalu, dan mengharuskan nama ‘PETERPAN’ diganti “NOAH”,  dihadapan Sahabat Noah makassar Ariel tampil memukau penggemarnya di Kota Makassar, Ariel manggung dengan 16 tembang anyar dari 10 hits yang tetapkan oleh Manajemen Trans Studio Makassar,  sabtu (23/4).

Penonton pun nampak mengabadikan performa Ariel cs melalui kamera handphone mereka, saat bawakan lagu Petepan seperti Langit Tak Mendengar, Kukatan Dengan Indah bahkan lagu hits Iwan Fals yang diaransemen ulang Ariel CS, membawa penonton melompat – lompat diarea VVIP dan VIP sambil menyanyikan lagu yang dibawakan Ariel.

Begitu Ariel sapa penonton ‘Kalian Luar Biasa’ sontak Teriakan Sahabat Noah dengan warna baju merah memicu riuh hiruk pikuk suasana malam di tambah dengan penampilan Vokalis NOAH Ariel yang tampil dengan kaos putih lengan panjangnya dibalut celana jeans hitam membuatnya tampak menawan.

Menurut Andi Fitasari salah satu penonton yang hadir, sudah lama menanti kehadiran Ariel “saya bersyukur jadi member credit card bank mega karena dapat potongan harga yang diberikan oleh Bank Mega akhirnya saya bisa menonton NOAH malam tadi (23/4) ” Ungkap Vita sapaan akrabnya.

Diketahui, Event ini disponsori dari Bank Mega dan Trans Studio Makassar, Bank Mega terbilang sukses dalam event ini, tarif tiket yang kompetitif bagi kelas ekonomi menengah yaitu VVIP 750 ribu dan VIP 500 ribu mampu menarik sejumlah penggemar NOAH bahkan Istri Walikota Makassar Indira dan sejumlah politisi makassar nampak hadir seperti Rahman Pina, dan Dg.Pabe, papar Vonny.

Vonny Ridho selaku CCPL (Credit Card Personal Loan) Deputy Regional Head mengatakan bahwa pihak Bank Mega tentunya memberikan Awardnes dan Branding pada Bank Mega, pungkasnya. (ish)

Komentar Pembaca