ARM Siap Pimpin HIPMI Sinjai

0
99

Inspiratifnews.com-Sinjai Pengusaha muda Andi Radhinal Muktar siap maju pada Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kab. Sinjai.

BPC HIPMI Sinjai mendatang akan mendorong munculnya wirausaha muda yang memiliki visi global dalam mengarungi pemberlakukan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) saat ini. Selain itu kita harus berfikir dan bekerja bagaimana meningkatkan pendapatan pelaku UKM & UMKN yang ada di daerah.

“Hipmi harus mampu mendorong tumbuhnya wirausaha muda bervisi global yang mampu bersaing di dunia internasional dan berkontribusi besar dalam pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya di kabupaten sinjai” ucap dinal kepada pers

Dhinal berharap, keputusannya tersebut dapat menginspirasi teman-teman Hipmi lainnya untuk menjadikan organisasi kepemudaan berperan aktif dalam membangun daerah dan negara.

“saya memohon dukungan dari semua teman-teman Hipmi, terutama para senior yang telah banyak membuat organisasi ini menjadi barometer kiprah kepemudaan dalam sumbangsih pembangunan” ucap Dhinal yang juga owner PT. Bumi Panrita Kitta.

Dukungan untuk ARM, ketua pergerakan pemuda pelopor pembangunan Ferdhy al Mubarak, dimana ia juga mengapreasiasi langkah ARM.

“HIPMI SINJAI Butuh Pemuda seperti ARM, beliau sangat hebat dimata saya, dan Munculnya nama Andi Radhinal Muchtar (ARM) yang siap maju di Muscab Hipmi Sinjai adalah salah satu bentuk kepedualian terhadap pembangunan. Kita berharap Hipmi Sinjai bisa lebih memberi eksistensinya bagi daerah dan pembangunan,” jelas Ferdhy Al Mubarak. (uc2)

Komentar Pembaca