Arqam Azikin di Undang Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Bersama H Surya Paloh

1
145

Inspiratifnews.com – Makassar – Analis Politik dan Kebangsaan, Arqam Azikin saat menghadiri undangan dari Partai NasDem Sulsel dalam Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Bersama Tokoh Nasional H. Surya Paloh yang berlansung di Grand Clarion Hotel, pada Sabtu (25/03/17) malam.

Arqam yang saat tiba di Clarion Hotel kemudian lansung disapa oleh Panitia di depan ruangan dan disambut oleh beberapa Anggota DPRD dari Fraksi Partai NasDem Pak Muslim dan Ketua panitia acara Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Andi Tenri Olle YL.

Dalam kesempatan tersebut, Acara Dialog yang dihadiri oleh beberapa Tokoh Nasional dan Tokoh Sulsel itu membuka sesi tanya jawab kepada Surya Paloh dalam pembahasan “Merawat Keberagaman Untuk NKRI yang Berkeadaban” banyak menuai tanggapan dari peserta yang hadir.

Salah satu Penanggap dari Pengamat Politik dan Kebangsaan, Arqam Azikin yang mengupas secara singkat Buku dari Surya Paloh tentang “Sang Ideolog” yang memuat Tri Testorasi Indonesia. Dalam buku tersebut, ada tigal hal Rakyat Sejahtera, Martabat Bangsa, dan Negara Kuat.

Mungkin karena satu-satunya penanggap dialog Kebangsaan, Hanya Arqam Azikin yang mengulas Buku “Sang Ideolog” di hadapan Surya Paloh terkait Momentum bertemunya dengan Bapak Restorasi tersebut.

Ia Langsung memberikan penegasan terkait Implementasi Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia kepada Kader NasDem, diantaranya Tantangan terkait UU Pertahanan Negara dalam konteks Martabat Bangsa dan Negara yang Kuat.

Tidak hanya itu, Arqam juga memberikan penegasan terakhirnya yang secara lansung mngatakan bahwa “Anak Muda diberikan kesempatan untuk Memimpin, Jangan pernah menolak,” tegas Arqam. (*)

Komentar Pembaca