Artis Fedy Nuril Akhiri Masa Lajang Tanpa Pacaran

0
63

Inspiratifnews.com-Jakarta Artis sekaligus Aktor papan atas Indonesia Fedi Nuril (33) akhirnya melepas masa lajang setelah menikah dengan wanita pujaan hatinya Vanny Widyasasti (26) di Pantai Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Ahad (17/1/2016).

Kisah asmara kedua pasangan ini terbilang cukup unik. Mereka tidak menjalani proses pacaran seperti pasangan artis-artis lainnya, tapi keduanya memutuskan melakukan perkenalan secara agama Islam yakni Ta’aruf.

“Saya ta’aruf itu sekitar enam bulan. Saya merasa waktu ajak ta’aruf, rasanya beda banget,” kilah Fedi menceritakan kepada awak media yang hadir di jumpa pers, yang di langsir detikhot.

Pertemuan Fedi dan Vanny berawal dari broadcast message Blackberry yang didapatkan Fedi dari seorang make-up artist di Yogyakarta. Berawal dari iseng dan menyapa, tapi benih cinta itu pun hadir, Juni 2015 lalu.

“Semua mengamini. Ibu saya juga punya firasat baik. Setahun kemudian kita tunangan dan di sini-lah kita sekarang. Hahaha..,” ujarnya sambil tertawa.

Proses Ijab Qabul berjalan dengan khidmat, sesuai permintaan Fedi Ijab Qabul dilangsunkan dengan menggunakan Bahasa Arab, Fedi juga memberikan mahar perhiasan emas seberat 10 gram kepada mempelai perempuan

Setelah proses Ijab Qabul kemudian dilanjutkan dengan wejangan dan doa yang dipimpin oleh ustaz Anding Mujahidin. Setelah itu, Fedi dan Vanny melakukan sungkem kepada orangtua mereka. (Uc2)

Komentar Pembaca