ARW Doakan AAN Jadi Gubernur Sulsel

0
55

Inspiratifnews.com – Makassar, Selama dua kali digelar Pilgub Sulsel, selama itu pula PDIP mengusung Agus Arifin Nu’mang sebagai calon Gubernur mendampingi SYL, dengan tagline SAYANG.

Kali ini Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) mendoakan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang agar terpilih pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan ARW, saat memberikan sambutan pada acara buka puasa partai besutan Megawati Soekarno Putri itu, bersama anak yatim di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Kamis (8/6/2017).

“Selamat datang Pak Agus Arifin Nu’mang, wakil gubernur Sulsel, yang akan maju sebagi calon gunermur dan semoga terpilih sebagai gubernur,” ujar Anggota DPR RI itu.

Hal itu, semakin menguatkan indikasi jika partai belambang banteng itu akan mengarahkan dukungan kepada Agus AN pada pesta demokrasi lima tahunan itu di Sulsel.

Apalagi, Agus AN merupakan satu-satunya figur bakal calon gubernur yang hadir dalam acara tersebut. Diketahui, saat ini Agus AN telah mengantongi rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di Sulsel.

Saat ini PKB memiliki 3 Kursi di DPRD Sulsel. Sementara syarat untuk mengusung Calon Gubernur minimal 17 kursi. Artinya Agus AN masih masih membutuhkan 14 kursi untuk memastikan diri ikut bertarung di pilgub.(r)

Komentar Pembaca