Aston Hotel Hadirkan Fasilitas Tourism Makassar

0
71

Inspiratifnews.com – Makassar, Tepat di hari selasa, 17 mei Hotel Aston genap berusia 4 tahun, dalam rangka turut mensukseskan program pariwisata makassar, Hotel Aston Launching of Makassar Tourism Application di lobi hotel Aston, Selasa 17 Mei 2016.

General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center Bapak Joko Budi Jaya, sebagai wujud partisipasi Aston Makassar, pihaknya akan menjadikan ikon kuliner terbaik dan satu – satunya hotel di makassar.

Adanya aplikasi Tourism Makassar, sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan kota makassar pada setiap tamu yang berkunjung, mengenai objek wisata dan kuliner khas makassar, papar Joko Budi.

Sejalan dengan itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar Rusmayani Majid, menurutnya aplikasi tourism makassar berisi tentang tempat – tempat destinasi pariwisata yang ada di makassar dan sekitarnya seperti hotel, kuliner, souvenir makassar, dan program paariwisata makassar, ujarnya.

Beliau berharap adanya Ikon Kuliner Makassar dapat meningkatkan perekonomian para pelaku jasa kreatif dan kunjungan wisatawan ke makassar dan sekitarnya, pungkasnya. (ish)

Komentar Pembaca