Aston Makassar Hadirkan Sajian Spesial Penuh Keceriaan di Bulan Desember

0
117

Inspiratifnews.com – Makassar, – Aston Makassar Hotel & Convention Center kembali menghadirkan sajian menu spektakuler yang bercita rasa tinggi dan patut untuk dicoba di Bulan November. Hotel yang berlokasi di jalan Sultan Hasanuddin No 10 ini akan menyajikan menu spesial kali ini mengangkat tema kuliner kota Makassar, Baronang Bakar Saus Parape.

dsc08390-edit-resize-1024x1541

dsc08344-edit-1280x851

Ikan Baronang segar dibakar dengan bumbu parape khas kota Makassar sangat cocok untuk dinikmati saat makan siang ataupun makan malam. Menu ini dapat dinikmati pencinta kuliner hanya dengan Rp. 65.000nett.

Bagi pecinta hidangan penutup, Aston Makassar Hotel menghadirkan Ice Lonchi Olympus yang disajikan dengan ice cream lengkap dengan saus vanila, cincau dan aneka topping buah. Penikmat ice cream dapat menikmati sajian spesial ini hanya dengan Rp 30.000,-.

Tidak hanya itu saja, Aston Makassar Hotel & Convention Center juga kembali mengeluarkan menu spesial minuman, mocktail Rain of Passion dan cocktail Mocca Crunchy. Kedua minuman ini menjadi pilihan yang tepat untuk menemani waktu bersantai Anda sembari menikmati pemandangan Kota Makassar dari lantai 19 DLounge aston Makassar Hotel & Convention Center. Minuman ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp 30.000 nett.

Irwan Pagattani, Executive Chef Aston Makassar Hotel & Convention Center mengungkapkan sajian istimewa kali ini mengangkat kuliner Makassar dalam rangka memperingati hari jadi Kota Makassar sekaligus untuk memperkenalkan kepada setiap tamu hotel sajian khas dari Kota Angin Mamiri ini.

Sementara menu lainnya, ini sengaja kami pilih dan hadirkan untuk menambah keceriaaan di bulan November Anda dan sangat cocok untuk dinikmati sembari bersantai, makan siang atau makan malam di hotel kami.

Semua varian menu ini dapat ditemukan di setiap outlet Aston Makassar Hotel & Convention Center, seperti Olympus Restaurant di lantai 1, Plaza Pool di lantai 15, dan DLounge di lantai 19 selama bulan November 2016.(*)

Komentar Pembaca