Atlit Tinju Nasional Terkena Stroke

0
71

Inspiratifnews.com – Makassar, Atlet tinju nasional asal Makassar, peraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional ke 16 pada tahun 2004 di Palembang Sumatera Selatan, Rusli, terbaring sakit karena menderita strok batang otak, Senin 1 Agustus 2016.

Kini Rusli terbaring, sambil menunggu uluran tangan Pemerintah Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi selatan, KONI serta para dermawan yang peduli.

Rusli Atlet Tinju kebanggaan Kota Makassar, Sulsel, yang meraih banyak penghargaan dengan prestasi gemilang ini hanya bisa tersenyum di dampingi istrinya Rosna.

Rusli dan Rosna menerima kunjungan pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sulsel, yang di pimpin Ketua LMP Sulsel Andi Nur Alim serta Sekretaris Djaya Jumain.

Sekretaris LMP Sulsel, Djaya Jumain, mengatakan, Rusli menderita sakit strok batang otak, yang di deritanya sejak tahun 2011 dan sekarang memilih perawatan seadanya di rumahnya karena keterbatasan biaya.

“Semoga ada yang peduli dan tersentuh terhadap pahlawan olahraga di bidang tinju ini, agar bisa kembali berkarya dengan membagikan ilmunya kepada petinju yang ada di Kota Makassar dan atlet tinju yang ada di Sulsel,” kata Jaju, sapaan akrab Sekretaris LMP Sulsel.

Rusli adalah alumni UNM, yang di karunia dua orang anak dari istrinya Rosna. Untuk membiayai hidup sehari-hari yang di pikul oleh istrinya, sebagai pegawai negeri sipil dan bekerja sampingan dengan membuka warung di rumahnya. (*)

Komentar Pembaca