Awal September, Pengurus Baru IMM Makassar Dilantik

0
128

Inspiratifnews.com-Makassar Pengurus Baru Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kota Makassar secara resmi akan dilantik pada awal September nanti, setelah di akhir Juli kemarin melaksanakan Musyawarah Cabang untuk menentukan kepengurusan baru.

Ketua IMM Kota Makassar yang terpilih Abd. Gafur Ibrahim memgatakan hal ini adalah momentum yang sangat bersejarah bagi segenap kader IMM Se-Kota Makassar setelah melewati euforia bermusyawarah cabang kemarin.

“agenda ini tak sekedar seremonial belaka, tetapi ini agenda yang sangat sakral bagi pimpinan-pimpinan baru yang akan dilantik sekaligus merupakan peralihan estafet kepemimpinan yang akan melanjutkan amanah satu periode kedepannya” ungkap Gafur kepada Inspiratifnews.com, Selasa (30/8/2016).

Ia menambahkan bahwa tema sentral pada kepemimpinan kali ini adalah “Kepemimpinan IMM yang bersinergi untuk makassar yang berkemajuan”.

“Kedepan IMM harus mampu bersinergi dengan semua elemen untuk mewujudkan masyarakat Makassar yang berkemajuan” tambahnya

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Jusman menyampaikan bahwa seluruh persiapan pelantikan sudah hampir rampung semua dan rencananya pada pelantikan ini akan di hadiri oleh Walikota Makassar Danny Pomanto beserta seluruh kader dan Alumni IMM Se-kota Makassar.

“Pelaksanaannya tanggal 4 September di Baruga Anging Mammiri Rujab Walikota, Insya Allah Pak Danny sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir di acara pelantikan nanti” ungkap Jusman. (uc2)

Komentar Pembaca