Awal Tahun 2017, IMM Makassar Solidkan Gerakan

0
203

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar melalui Pimpinan Komisariat IMM Fakuktas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar mengadakan dilaog lintas komisariat IMM Se-Kota Makassar yang berlangsung di Student Centre Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, Ahad (8/1/2016).

Kegiatan yang dihadiri oleh 13 Pimpinan Komisariat IMM Se-Kota Makassar ini dibuka langsung oleh Ketua Umum PC IMM Kota Makassar Abd. Gafur.

Dalam sambutannya Gafur menyampaikan bahwa IMM sebagai sebuah organisasi kader harus senangtiasa terus bergerak dan membangun kesolidan antar sesama kader apatahlagi dalam menghadapi kondisi kebangsaan seperti sekarang ini.

“IMM sebagai sebuah organsasi gerakan harus hadir merespon persoalan kebangsaan olehnya itu sangat penting melakukan dialog seperti ini untuk mensolidkan gerakan IMM dalam merespon persoalan-persolan kebangsaan” ujarnya dhadapan seluruh peserta yang hadir

Dialog dengan tema “IMM dalam bingkai sinergitas” ini menghadirkan seluruh ketua-ketua Komisariat IMM Se-Kota Makassar sebagai pembicara.

Salah satu pembicara dalam Dialog ini Ketua Umum PIKOM IMM FKIP Ilmiawan mengatakan bahwa

“ini adalah langkah awal untuk mensinergikan seluruh komisariat yang untuk memperkuat daya pressure IMM dalam setiap gerakannya” kata Wawan sapaan akrabnya

Kedepan IMM Makassar akan terus membangun kesolidan dan Sinergitas antar sesama Komisariat, agar terbangun gerakan yang massif khususnya dalam menghadapi kondisi kebangsaan hari ini. (uc2).

Komentar Pembaca