Ayam Bakar Tjimot Kuliner Melia Spesial Imlek

0
190

Inspiratifnews.com – Makassar, Menikmati kuliner bersama Melia Makassar dengan racikan menu yang berbeda. Menu yang ditawarkan dari Restoran Merkado, Le Pool Bar, dan The Society Sky Dining Bar akan menambah pengalaman baru dan enak di lidah Anda.

Executive Chef Melia Makassar, Firmansyah memperkenalkan beberapa menu andalan khusus di bulan Januari ini. Menu tersebut dimulai dengan makanan di Restoran Merkado “culinary experience” lantai 6 menawarkan Ayam Bakar Pak Tjimot, minuman Berry Mix Fresh, serta makanan penutup Brownies de Naranja.

Diinspirasi warung pak Tjomot, menu makanan Melia bulan ini juga dinamakan dengan Ayam Bakar Tjimot alasannya ayam bakar Melia lebih beda dari warung pak Tjomot sebab porsinya lebih besar ketimbang warung pak Tjomot. Selain berat daging ayam yang berbeda, keunikan Tjimot juga berasal dari nama Chef departemen Melia yakni Pak Wagimo dipanggil Tjimot, imbuh Hikmah salah satu karyawan Melia.

“Iya, teman – teman Chef dan karyawan bingung memberikan nama menu ayam bakar kami bulan ini, lahirlah ide nama panggilan saya (Tjimot) dijadikan nama menu ayam bakar tjimot, papar pak wagimo saat ditemui Inspiratifnews.com, kamis 5 Januari 2017.

Hikmah memperlihatkan menu makanan bulan januari di Hotel Melia.
Hikmah memperlihatkan menu makanan bulan januari di Hotel Melia.

Tamu hotel juga dapat menikmati Le Pool Bar, Le Pool Bar yang berada di lantai 5 ini menawarkan Tahu Mercon dan minuman Green Light. Merkado juga memberikan persembahan khusus imlek yaitu makan malam prasmanan ditanggal 27 – 28 Januari 2016. The Society Sky Dining and Bar “Gastronomy culinary” di lantai 20 dan 21 anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam bersama teman, keluarga sambil mencicipi makanan dan minumannya.

Diawali dari Merkado Restoran menu makanan yang dihidangkan yaitu Ayam Bakar Pak Tjimot dengan harga Rp, 75.000 net disajikan dengan ayam yang dibakar kemudian disajikan potongan tempe goreng, tahu goreng, sayur timun, tomat, dan nasi putih. Minuman yang disuguhkan dengan racikan khusus yaitu Berry Mix Juice dengan harga Rp, 60.000 net yang segar sehingga anda dapat menikmatinya bersama sahabat dan keluarga.

Makanan penutup anda juga dapat nikmati dengan lembutnya Brownies de Naranja dengan harga Rp. 50.000 net khas dihiasi dengan kulit jeruk, saus coklat dan potongan buah stroberi. Untuk tamu-tamu yang ingin merayakan imlek bersama keluarga, Merkado memberikan paket prasmanan secara khusus selama 2 hari jumat dan sabtu tanggal 27 hingga 28 januari 2017 dengan hiburan barongsai, tarian oriental dan live music dengan harga Rp, 175.000 net per orang.

Selanjutnya, untuk Le Pool Bar menawarkan makanan Tahu Mercon dengan harga Rp. 35.000 net yang akan menambah nikmatnya tahu pedas di lidah anda dan minuman Green Light dengan harga Rp. 55.000 net dari jus lemon, crowberry, dan potongan buah. The Society Sky Dining & Bar di lantai 20, 21 anda akan menikmati pemandangan dis sore hari bersama sahabat dan keluarga, sambil mencicipi racikan minuman dari Mixologist kami dan makanan dari chef kami. (*)

Komentar Pembaca