Bahas Perppu Ormas, PM Sulsel Hadirkan Beberapa Pakar

0
51

Inspiratifnews.com,Makassar-Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PW PM) Sulawesi Selatan akan menggelar Dialog Kebangsaan dengan mengankat tema “Perpu Ormas Memasung Demokrasi dan Mengingkari Semangat Reformasi” di Hotel Grand Immawan, Jum’at (4/8/2017) mendatang.

Ketua Bidang Hukum PW PM Sulsel bahwa dialog yang merupakan respon terhadap dikeluarkannya Peraturan Pengganti Undang-Undang (PERPPU) oleh pemerintah ini akan menghadirkan beberpa narasumber yang merupakan pakar atau ahli dari berebagai disiplin ilmu seperti Prof. Irwansyah (Sosiologi Hukum), Prof. Dr. Hasyim Aidid, MA (MUI Sulsel), Dr. Alwi Rahman (Budayawan), Prof. Marwan Mas, MH (Ahli Hukum Unibos 45), Dr. Syarifuddin Jurdi, M. Si (Ahli Sosiologi Politik UIN Alauddin Makassar), Dr. Hamid Paddu, MA, Dr. Abraham Samad, MH., Fajlurrahman Jurdi, SH., MH, (Pengamat Hukum Unhas) dan Dr. Arqam Azikin. M. Si (Pengamat Politik Unismuh Makassar)

“Sejumlah narasumber dalam dialog publik ini masih dalam tahap penyesuaian agenda, seperti DR. Abraham Samad dan DR Hamid Paddu, namun sudah 95% nara sumber yang siap hadir” ujar Iqbal, Rabu (2/8/2017)

Bagi anda peserta yang ingin mengikuti dialog ini dapat mendaftarkan diri secara online melalui link: http://bit.ly/dialogpublikperppuormas

Panitia pelaksana juga mengundang seluruh perwakilan ormas-ormas untuk memberikan pandangan umum pada kegiatan ini. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca