Bakal Calon Bupati Bantaeng Ini, Gencar Sosialisasi

0
146

 

Inspiratifnews.com,Bantaeng-Bakal calon bupati bantaeng perkenalkan diri lewat spanduk dengan pasang alat peraga di semua masjid dan titik-titik startegis di bantaeng.

 

Dari rilis yang diterima Inspiratif News bakal calon bupati bantaeng ini mengatakan “Ada 500 spanduk ucapan selamat ramadhan yang dicetak dan disebar sebagai salah satu bentuk memperkenalkan diri di tengah masyarakat bantaeng sekaligus sebagai ukuran nantinya bagaimana respon publik terhadap dirinya” ucap Jabal Nur salah satu bakal calon bupati termuda di Bantaeng.

 

Pilkada adalah pesta demokrasi yang harus cepat disosialisasikan ke masyarakat agar masyarakat nanti melek politik dengan berbagai aturan yang ada ia pun berharap agar semua putra putri terbaik bantaeng yang punya niat maju di bantaeng untuk sama sama mengawal proses demokrasi nya berjalan dengan baik, masyarakat kita perlu edukasi politik dan sangat perlu untuk dilibatkan dalam mengawal pesta demokrasi nantinya”, Tambahnya.

 

Jabal juga buat beberapa kegiatan safari ramadhan bersama sahabat muda Jabal, diantaranya keliling masjid, buka puasa bersama dan tarwih serta nginap kampung-kampung untuk membangun relasi dan silahturahim.

 

“ini adalah upaya dan ikhtiar maksimal kami untuk  mencari informasi apa apa yang jadi kebutuhan masyarakat di segala pelosok bantaeng” Tutupnya saat dikonfirmasi oleh Inspiratif News.(EO)

Komentar Pembaca