Baksos Alumni SDN Inpres Antang Makassar 2008

0
71

Inspiratifnews.com – Makassar, Menjalani  bulan suci Ramadhan 2016, alumni SDN Inpres Antang II/1 tahun 2008, menggelar baksos ke panti asuhan, Jumat 24 Juni 2016.

        Tahun ini lokasi baksos adalah Panti Asuhan Rezeki Ananda Jl Lasuloro blok 1 Perumnas Antang. Demikia ditegaskan salah seorang alumni, Moh Fachrul Islami Yahya, di Makasaar, Minggu 26 Juni 2016.

        Sembako yang diserahkan dalam acara baksos itu, dikumpul dari bantuan dana para alumni yang sudah menyebar kuliah di beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta di Makassar dan di daerah lainnya, ungkap mahasiswa Fakultas Tehnik Komputer UMI Makassar ini.

         Para alumni yang mengantar bantuan itu di antaranya; Moh Iqra, Firmanul Haq, Adhe Audiny, Siti Nurfaidah, Nur Haedah dan  kegiatan ini untuk tahun ketiga Ramadhan, kata Fahrul.

         Kegiatan ini sudah tiga tahun terakhir ini dilaksanakan dengan lokasi yang berbeda-beda. Tujuan kegiatan ini  untuk  menyambung tali silaturahmi antar teman teman alumni dan berbagi da beramal kepada mereka yang sangat membutuhkan, tadas pria kelahiran Sungguminas Gowa. (adi/yahya)

Komentar Pembaca