Bakti Sosial PM Sulsel Kerjasama Dengan TBM FK Unismuh

0
61

Inspiratifnews.com-Makassar Kegiatan Bakti Sosial Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PM) Sulsel yang dilaksanakan di Kelurahan Rappokalling Makassar merupakan hasil kerja sama dengan Tim Bantuan Medis (TBM) Fak. Kedokteran Unismuh Makassar.

Kegiatan yang terdiri dari Sunnatan Massal, Pemeriksaan Penyehatan Gratis dan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba ini melibatkan dokter-dokter dari TBM FK Unismuh yang sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya.

“Dalam rangka kegiatan ini saya pikir sangat bagus, karena kami dari TBM memang fokus di aksi-aksi sosial khusunya di bidang kesehatan seperti sunnatan massal, pemeriksaan kesehatan gratis dan penyuluhan kesehatan” ungkap dr. Faisal Madjied, S. Ked Ketua TBM FK. Unismuh kepada inspiratifnews Sabtu, (20/2/2016).

Faisal mengharapkan kedepan kerjasama ini tidak sampai disini saja, ada tindak lanjut dari PW Pemuda Muhammadiyah untuk melaksanakn kegiatan seperti ini di berbagai daerah di sulsel.

Sementara itu Ketua Bidang Kesehatan PW PM Sulsel Wahriadi mengatakan “keterlibatan teman-teman TBM dan IMM ini sangat membantu atas suksesnya kegiatan ini, mudah-mudah ini bisa berlanjut” ujarnya.

Selain TBM FK. Unismuh PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel juga menjalin kerjasama dengan IMM Kota Makassar dan PIkom IMM FK Unismuh untuk.menyukseskan kegiatan ini. (uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca