BAN – PT Visitasi Akreditasi Institusi UPRI Makassar

0
1608

Inspiratifnews.com – Makassar, Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi untuk akreditasi institusi kampus. Tim yang terdiri dari empat asesor itu pada 21-23 April 2016  berada di kampus guna melakukan visitasi proses pembelajaran di kampus.

IMG_20160422_142141-320x180
Rektor UPRI Makassar, Dr.Hj.A.Niniek F.Lantara (tengah) diapit asesor dari BAN-PT. (foto : Andi Alim)

Demikian ditegaskan Rektor Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, Dr.Hj.Andi Niniek F. Lantara, MS, ditemui inspiratifnews.com di kampus UPRI Antang, Sabtu 23 April 2016.

Dijelaskan, tim asesor yang turun itu yakni Prof. Dr.Ir. Benhard Sitohang,  Prof. Endang Sri Murni, M.Sc, Ph.D, Norma Afiati, M.Sc, Ph.D, Dr.Ir.Budi Setiawan, MS. Keempat asesor tersebut menyaksikan secara langsung proses pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di kampus UPRI, tandas Niniek yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Golkar ini.

UPRI Makassar tegas Niniek, kini mengelola  13 prodi yakni : S1 akuntansi, adminisrasi, kesehatan masyarakat, manajemen, pendidikan biologi, pendidikan matematika, pendidikan pancasila dan kewarganegaraan, pendidikan sejarah, tehnik informatika, tehnik mesin, terhnik pertambangan serta teknologi pendidikan, tegas mantan Ketua KNPI Provinsi Sulsel ini.

Menurutnya, Semua proses pembelajaran civitas akademika UPRI Makassar berlangsung di kampus Antang dan Jl. Bawakaraeng. Saat ini kebijakan kampus mendorong pada dosen melanjutkan studi S3 pada pengelola program pasacasarjana di Makassar dan Jawa, pungkasnya. (Ish)

Komentar Pembaca