Bangun Ekonomi Ummat, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Apresiasi Mizar Roem

0
62

Inspiratifnews.com-Sinjai Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kab. Sinjai menggelar pemaparan visi misi calon Bupati Sinjai. Aktivitas itu berlangsung di Aula Hotel Rofina Sinjai, Kamis (27/7/2017).

Salah satu calon Bupati Sinjai Mizar Roem di hadapan panelis mengungkapkan komitmennya untuk mengoptimalkan Badan Amil Zakat, Infaq dan Sedekah di Sinjai jika kelak nanti rezekinya jadi Bupati Sinjai.

“Insya Allah jika kelak nanti rezeki saya jadi Bupati Sinjai maka salah satu komitmen saya adalah bagaimana kekuatan ekonomi umat Islam bisa kita kelola dengan baik dengan cara mengoptimalkan peran dan fungsi Badan Amil Zakat, Infaq dan Sedekah yang pengurusnya nanti adalah perwakilan-perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pesantren-Pesantren yang memang ahli di bidangnya” Ungkapnya di hadapan para panelis

Selain mengoptimalkan peran dan fungsi Badan Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Mizar Roem juga akan memberdayakan ekonomi kerakyatan dan membuka lapangan kerja.

Salah satu panelis Prof Dr. H. Arifuddin Ahmad sangat mengapresiasi ide dan gagasan Mizar Roem mengenai optimalisasi peran dan fungsi badan amil zakat infaq dan sedekah

“Saya pikir ide dan gagasan dari Mizar Roem ini bagus sekali karena memang seharusnya negara ini dalam hal ini pemerintah melirik potensi ekonomi Umat Islam di Indonesia ini, khususnya di Kab. Sinjai yang kita kenal bumi Panrita Kitta’, Tetapi pengelolaannya nanti tetap harus memperhatikan peraturan yang berlaku dan harus ahlinya yang menjalankan” tutup Guru Besar UIN Alauddin Makassar ini.

Komentar Pembaca