Bangun Sinergitas, IMM Makassar Gelar Silaturrahim Instruktur

0
146

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar, menggelar kegiatan Silaturahim Akbar Instruktur Se-Kota Makassar yang dirangkaikan dengan pengajian yang dibawakan oleh PW. Muhammadiyah Sulsel KH. Iskandar Tompo dengan tema sentral “Mengenal Profil Kader Muhammadiyah”, Kamis (15/9/2016) di Mesjid Subulussalam Unismuh Makassar.

Kegiatan ini merupakan bentuk persiapan bagi Instruktur IMM Kota Makassar dalam menghadapi Perkaderan Mahasiswa Baru dari berbagai kampus di Kota Makassar yang mulai terlaksana pekan ini hingga beberapa bulan kedepan.

“Sebelum para insruktur turun mengelola training, kita kumpulkan dulu untuk diingatkan kembali tentang amanah ke-Instrukturan yang telah mereka terima, agar bisa lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas” ujar Sekretaris Bidang Kader IMM Kota Makassar Muh. Idris.

Selain itu menurut Idris kegiatan ini juga diharapkan bisa membangun sinergitas dan rasa ukhuwah antar sesama Instruktur Se-Kota Makassar.

“kita berharap moment kali ini dapat membangun rasa ukhuwah dan sinergitas sesama instruktur IMM Makassar, sehingga dapat menghasilkan kader yang berkualitas” tuturnya.

Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar sebagai kiblat percontohan Instruktur di wilayah Indonesia Timur bertekad terus meningkatkan kualitas Instruktur sebagai mesin pencetak kader-kader IMM yang akan melanjutkan perjuangan Agama, Bangsa, Persyarikatan Muhammadiyah serta Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. (uc2)

Komentar Pembaca