Bank Syariah Mandiri Serahkan Santunan Rp.100juta Pada Mesjid Al Markaz Al Islami

0
153

Inspiratifnews.com – Makassar – Sehari memasuki bulan suci ramadhan, yang diprediksi oleh sejumlah kalangan akan jatuh pada tanggal 27 mei (besok) 2017. Badan Pengurus Harian (BPH) Masjid Al Markaz Al Islami menerima bantuan dari Bank Syariah Mandiri (BSM).

Santunan ini, diserahkan langsung oleh Regional Head Bank Syariah Mandiri, Anton Sukarna pada kordinator BPH Mesjid Al Markaz Al Islami Basri Hasanuddin, Jumat (26/5) seusai melaksanakan shalat Jum’at berjamaah.

Bantuan yang diserahkan berupa santunan senilai Rp.100juta, santunan yang diberikan untuk memeriahkan kegiatan Zona Berkah Ramadhan yang akan digelar selama sebulan penuh dihalaman Masjid Al Markaz Al Islami. Juga akan digelar berbagai lomba seperti Lomba Nasyid, Lomba Mewarnai, Lomba Tahfidzh Al Qur`an pada setiap pekan di bulan Ramadhan 1438 H.

“kami bersyukur, di bulan ramadhan ini BSM bisa berpartisipasi pada kegiatan amaliah ramadhan yang kami sebut Zona Berkah Ramadhan, Insya Allah dalam memeriahkan kegiatan tersebut. BSM akan membuka layanan Gadai Emas di halaman Mesjid Al Markaz Al Islami selama bulan suci Ramadhan 1438 H, hal ini dimaksudkan agar kami lebih dekat masyarakat Makassar”, terang Anton Sukarna.

Sementara itu, Basri Hasanuddin mengungkapkan apresiasi atas santunan senilai Rp. 100 juta yang diberikan oleh BSM pada BPH Mesjid Al Markaz Al Islami dalam bentuk kegiatan Zona Berkah Ramadhan.

“Terima Kasih, atas bantuan yang diberikan oleh BSM pada pengelola Mesjid Al Markaz Al Islami. Kami berharap dan mendoakan semoga BSM lebih maju dalam mengembangkan industri keuangan Syariah di Sulawesi Selatan”, tukas Basri Hasanuddin. (*)

Komentar Pembaca