BAPPILU Gerindra Dukung RMB Dampingi Incumbent

1
57

Inspiratifnews.com-Palopo Menjelang perhelatan Pilwalkot Kota Palopo yang sudah tidak lama lagi, dukungan kembali mengalir untuk Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M. Si atau yang lebih akrab disapa RMB. Tidak main-main dukungan datang dari ketua Badan Pemeangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kota Palopo Suhandra Makkasau, SE., MM.

Dalam rilisnya Selasa (12/9/2017) Andra sapaan akrabnya mengatakan bahwa dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi Partai Gerindra akan mengeluarkan rekomendasi kepada petahana HM. Judas Amir sebagai calon Walikota, Andra melihat RMB lah sosok yang paling cocok untuk mendampingi sosok Incumbent ini.

Dukungan ini bukan tanpa alasan menurut Andra yang juga Ketua DPK KNPI Bara ini, RMB adalah sosok yang visioner dan dari beberapa sumber survey elektabilitas RMB masih sangat tinggi untuk calon wakil walikota.

“Jika HM. Judas Amir dan RMB berpaket dalam pilwalkot mendatang Insyaa Allah mereka akan membawa Kota Palopo ini lebih maju lagi dalam segala aspek kehidupan masyarakat” kuncinya. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca