Baru Di Operasikan, Teminal 3 Soekarno-Hatta Banjir

0
58

Inspiratifnews.com-Jakarta Baru saja pemerintah Indonesia resmi mengoperasikan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta tanggal 09 Agustus yang lalu, sudah mengalami hal yang memalukan.

Terminal yang disebut-sebut sebagai terminal elite tersebut mengalami kebanjiran akibat hujan deras yang mengguyur Jakarta sore tadi, Ahad (14/8/2016).

Hal ini di unggah melalui media sosial Facebook oleh akun Ushaifira Qaani saat berada di lokasi pada saat kejadian tersebut. Unggahan tersebut langsung mendapat respon negatif dari netizen.

“Pak Mentri perhubungan, Bagaimana bisa Terminal III bandara Soekarno-Hatta bisa banjir kayak begini?? Padahal masih baru, masih gress, baru 10 hari !! Ini pekerjaan infrastruktur asal-asalan yang memalukan !! tulis Ushaifira.

FB_IMG_1471182738923

Menanggapi hal tersebut pihak Angkasa Pura II melalui akun Twitter Contact A II meminta maaf atas kejadian tersebut dan akan segera menindak lanjutinya.

“Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, perihal tersebut akan segera di tindak lanjuti” tulisnya.

Seperti diketahui bahwa Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta merupakan terminal ultimate yang telah menghabiskan anggaran 4,7 Trilliun Rupiah dalam proses pembangunannya. (uc2)

Komentar Pembaca