Bazaar Harper Mengajak Warga Berbuka Puasa dan Beramal

0
55

Inspiratifnews.com – Makassar, Di bulan suci ramadhan, setiap orang berlomba-lomba untuk melakukan berbagai kebaikan dengan memaksimalkan ibadah dan juga melakukan kegiatan amal yang mendatangkan pahala dari Allah SWT, tidak terkecuali di hotel Harper Perintis Makassar.

Mulai tanggal 20 s.d 22 Juni, manajemen Harper Perintis Makassar membuka bazar amal Ramadhan dimana keuntungan yang didapat dari bazar tersebut, akan didonasikan untuk keperluan berbagai kegiatan sosial seperti perbaikan mesjid, santunan ke panti asuhan dan donasi ke yayasan amal.

Bazar amal ini telah dibuka sejak kemarin dan berlokasi di area parkir Manggala Junction yang terletak di depan hotel Harper. Berbagai menu pilihan juga telah disiapkan oleh team Harper dan dijual dengan harga sangat terjangkau mulai dari IDR 15.000 per porsi.

“Menu buka puasa mulai dari kue jajanan pasar, bakso, mie ayam, mie kering hingga es buah dapat anda nikmati di area food stall kami, dan selain itu anda juga telah beramal karena ikut menyumbang dalam kegiatan sosial kita.”, ungkap Tikha Sudirman selaku Marcom Manager Harper Perintis Makassar.

Bazar amal ramadhan kali ini merupakan serangkaian dari kegiatan amal yang digagas oleh manajemen Harper Perintis. Sebelumnya, manajemen hotel melalui komite muslim telah melakukan aksi sosial berupa bersih-bersih masjid di sekitar wilayah hotel, buka puasa bersama anak yatim dan melakukan kunjungan ke panti jompo untuk membawakan bantuan sembako,pakaian dan berbuka puasa bersama.

“Kami sangat berharap masyarakat Makassar khususnya yang melintas atau berada di sekitar wilayah Perintis Kemerdekaan, dapat ikut berpartisipasi dalam bazar amal ramadhan kali ini, karena selain dapat menikmati menu-menu yang kami sediakan, terdapat juga manfaat dan faedah dari bazar ini untuk menolong sesama.”, tutupnya.(*)

Komentar Pembaca