Baznas Enrekang Berikan Bantuan Bedah Rumah Bagi Warga Di Kukku

0
48

Inspiratifnews.com-Enrekang Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang kembali memberikan bantuan bedah rumah kepada salah seorang warga yang berasal dari Kukku, Kelurahan Lewaja, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Masjid Kukku usai sholat jum’at diserahkan diserahkan oleh Komisioner Baznas Kadir Lesang dan Ketua Umum Baznas Kabupaten Enrekang Musryid Saleh Mallappa, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Enrekang Muhammad Hatta dan Lurah Lewaja M. Takwin kepada Ibu Hasni berupa bantuan sebesar sepuluh juta rupiah, Sabtu (15/07/2017).

Lurah Lewaja Takwin menyampaikan ucapa terima kasihnya kepada BAzanas karena telah memeprhatikan kondisi warga Masyarakat yang ada di daerahnya.

“saya mewakili masyakat sangat berterimah kasih kepada Baznas Kabupaten Enrekang yang telah memperhatikan warga didaerah kami, sudah ada tiga orang didaerah kami yang mendapatkan bantuan bedah rumah dan lima orang yang sudah mendapatkan bantuan ternak kambing” Katanya.

Sementara itu Komisioner Baznas Kabupaten Enrekang Dr. Ilham Kadir, Ma mengatakan bahwa berharap bantuan ini dapat diberdayakan sebagaimana mestinya yaitu mengurangi beban warga yang ada di daerah tersebut.

“mudah-mudahan bantuan bedah rumah ini dapat digunakan sebagaimana mestinya, dan bisa bermanfaat bagi warga yanf menerima bantuan tersebut” pungkasnya saat ditemui Kontributor Inspiratif News. (*)

Komentar Pembaca