Begini Cara IPM Muallimin Perkuat Nilai Ke-Islaman

0
200

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Madrasah Aliyah Muallimin Muhammadiyah Cabang Makassar Melaksanakan MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) di Kompleks Madrasah Muallimin, Jl. Muhammadiyah Makassar.

Kegiatan yang berlangsung pada Hari Sabtu- Ahad 11-12 Februari 2017  ini merupakan salah satu program kerja dari Bidang Kajian Dakwah Islam IPM ranting Muallimin

Sekretaris umum IPM Muallimin Ricky Juniawansyah menuturkan bahwa kegiatan bertujuan untuk membina serta memperkuat nilai-nilai keislaman para kader khususnya pada tertib ibadahnya.

“Kami Berangkat dari permasalahan yang ada yakni untuk menertibkan ibadahnya sekaligus untuk memperkokoh nilai-nilai keislaman para kader” ungkapnya.

Sementara itu salah satu pembina IPM Muallimin Suharti Novial memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Ia berharap agar hal ini dapat di teruskan agar dapat membentuk karakter para kader nantinya.

“dengan adanya Kegiatan Mabit ini, dapat memberikan pemahaman kepada adik-adik untuk menumbuhkan Keimanan dan Ketakwaanya, penanaman nilai- nilai moral, spiritual dan semangat dalam berorganisasi, sehingga mereka dapat menjadi pencetak sejarah bukan penikmat sejarah” tutup Arthy. (uc2)

Komentar Pembaca