Begini Cara PIKOM IMM FKIP Isi Bulan Ramadhan

0
129

Inspiratifnews.com-Maros Ramadhan sebagai bulan yang penuh rahmat, berkah dan sejuta kejutan spesial di dalamnya menjadi moment yang banyak dimanfaatkan oleh sebagian orang dengan berbagai kegiatan, tak terkecuali Pimpinan Komisariat (PIKOM) IMM FKIP Unismuh Makassar.

Sebagai wujud cinta terhadap bulan yang mulia ini mereka menggelar Safari Dakwah yang dilaksanakan di Desa Laiya Kec. Cenrana Kab. dengan mengangkat tema “Dakwah Pencerahan, Merajut Ukhuwah Mewujudkan Masyarakat Islam yang Sebenar-benarnya” yang berlangsung pada tanggal 10- 16 Juni 2016.

Ada banyak kegiatan yang dilakukan mulai dari Mengisi masjid dengan ceramah tarawih, kultum subuh, adzan, Iman Shalat, mengajar TKA-TPA, Bakti Sosial hingga Lomba lomba di tiap masjid yang ada.

Salah Satu Kegiatan Safari Dakwah PIKOM IMM FKIP
Salah Satu Kegiatan Safari Dakwah PIKOM IMM FKIP

“Event ini merupakan ikhtiar untuk membangun jiwa dakwah dalam diri kader serta memperat silaturrahim baik sesama pimpinan, kader serta warga sekitar” ujar Muh. Bakri Ketua Bidang Tabligh Pikom IMM FKIP Unismuh Makassar, Selasa (14/6/2016)

Bakri berharap agar perjuangan teman teman di safari dakwah ini patut dijadikan contoh dalam membangun semangat dakwah.

“Kita berharap tidak hanya menjadi sebagai sebuah Perjalanan Spiritual tapi juga menjadi pemercik api semangat untuk senang tiasa berdakwah kapan dan dimana pun kita berada” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca