Begini Kriteria Istri Idaman, Wabup Soppeng yang akan dilantik !

0
277

Inspiratifnews.com-Makassar, Wakil Bupati terpilih Kabupaten Soppeng, Sulawesi selatan Supriansa, akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan di ruang pola kantor Gubernur Sulawesi Selatan Rabu 17 Februari 2016. Namun, ada sesuatu yang masih mengganjal hati Supriansa jelang pelantikan nanti.

“Pasti ada kesan berbeda diantara bupati dan wakil bupati terpilih yang dilantik nanti. Karena sepertinya hanya saya yang belum punya istri, ” kata Supriansa, Senin 15 Februari 2016.

Oleh karena itu, Supriansa mengaku hingga kini dirinya masih terus mencari wanita yang bersedia menjadi istrinya. Sebab jabatan wakil bupati yang akan disandangnya tidak akan sempurna tanpa kehadiran seorang wanita.

“Insha Allah dengan Bismillah saya katakan akan mencari calon istri tahun ini. Karena kehadiran seorang pendamping bagi saya bisa memberikan dampak positif dalam setiap pengambilan keputusan,” ujarnya.

Lantas kriteria wanita seperti apa yang diinginkan seorang Supriansa ?. Ia mengatakan tidak terlalu memasang kriteria tertentu bagi calon pendampingnya kelak.

“Tidak ada kriteria khusus. Saya mencari pendamping yang biasa saja dan jelas seagama. Sifatnya tidak arogan dan bisa membawa diri di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Namun khusus cara berpakaian, Supriansa tak malu menyebutkan jika dirinya menyukai gadis yang berjilbab. Selain itu karakter wanita yang murah senyum serta senang menyapa merupakan ciri-ciri wanita idamannya.

“Termasuk usia, saya tidak target harus muda atau dewasa. Yang jelas bisa nyambung dan tidak sombong,” katanya.

Lebih lanjut kata Supriansa, dirinya sangat berterima kasih kepada pasangannya yang juga bupati terpilih Andi Kaswadi Razak. Sebab kata dia, karena belum mempunyai istri hingga kini, seluruh perlengkapannya jelang pelantikan lebih banyak diurus oleh keluarga besar Kaswadi Razak.

“Hampir seluruh perlengkapan pak Kaswadi yang urus semuanya. karena beliau tahu saya tidak punya istri. Apalagi beliau sudah paham soal pemerintahan. Makanya saya sangat bersyukur dan berterima kasih telah mendapatkan pasangan seperti pak Kaswadi, ” ujarnya.

makassarterkini

Komentar Pembaca