Begini Obsesi Barbie Ikut Miss POPULAR

0
107

Inspiratifnews.com – Makassar, Setelah melewati lima episode yang ketat dan seru selama hampir satu tahun, akhirnya ajang Miss Popular 2016 memasuki babak grand finale yang ditandai dengan roadshow keliling 5 kota besar di Indonesia.

Malam ini, 18 November bertempat di D’Liquid lantai 3 entertainment center Grand Clarion Hotel Makassar. Miss Popular akan Party Super Happening bertajuk Wonder Women, setelah menyambangi kota medan dan surabaya.

Pemimpin Majalah POPULAR Indonesia, Faisal Rahim menuturkan, ini merupakan serial event tahunan terbesar POPULAR ingin memberikan pengalaman sensasional bersama Miss Popular yang bisa dirasakan langsung oleh setiap orang di tiap kota.

Miss POPULAR sendiri adalah program pencarian dan pengembangan bakat yang dikelola oleh Papiliun Academy dengan dukungan penuh Majalah POPULAR Indonesia. Untuk tahun ini, Panther Energy mempersembahkan 5 grand finalis yaitu Pricyla Neva (next top model), Gisva Lee (Hottest Host), Cherry Laurent (Social Media Celebrity), Rescia Pangelah (Dj Hunt) dan Barbie Nouva (Voice of Angels).

Kelima grand finalis ini akan terus bertarung mencari dukungan yang sebanyak-banyaknya untuk meraih tahta paling prestisius, dimulai 3 hingga 24 November melalui vote online di www.popular-world.com/vote dan aplikasi Popular Now (yang tersedia di google play store).

Finalis Voice of Angels, Barbie, mengaku tidak hanya cantik tapi juga perlu belajar kiat sukses untuk berbisnis melalui mentoring Barbie selama karantina. bahkan disekolahin music milik Elva Singer yakni Elva Music, jadi sungguh berbangga bisa kembangkan talent di dunia entertainment, ungkapnya. pemenang sejati Miss POPULAR sekaligus menjadi Cover Majalah POPULAR 2017. (*)

Komentar Pembaca